Tuesday, June 6, 2017

Batas Waktu Penginputan Nilai Rapor di Dapodik Tahun 2017


Batas Waktu Penginputan Nilai Rapor di Dapodik Tahun 2017 - Setelah kabarnya pengisian rapor di Dapodik terakhir adalah pada tanggal 31 Mei 2017, saat ini oleh Ditjen Pendidikan Dasar dan Menengah memperbarui tenggat waktu pengisian nilai rapor.


Menindaklanjuti Batas Waktu Pengisian Nilai Rapor di Dapodik, berikut:
Bahwa sesuai Surat Edaran Direktur Jenderal Pendidikan dasar dan Menengah Nomor 08/D/KR/2017 tanggal 28 April 2017 tentang Pengisian Nilai Akhir Rapor, US dan USBN pada Dapodik, dengan hormat kami sampaikan bahwa pengisian nilai rapor hingga tanggal 2 Juni 2017 sebanyak 46,02% dari total sekolah yang telah mengisi rapor pada Dapodik.

Sehubungan dengan masih rendahnya tingkat pengisian tersebut, bersama ini kami informasikan bahwa tenggat waktu pengisian nilai akan dilanjutkan hingga tanggal 30 Juni 2017, sehingga semua sekolah dapat mengisi rapor.

Atas perhatian dan kerja sama Saudara, kami ucapkan terima kasih.



a.n.Direktur Jenderal
Sekretaris Direktorat Jenderal,




Dr. Thamrin Kasman


Jadi bagi anda yang belum percaya dengan surat edaran tersebut, berikut screenshootnya

Dan bagi anda yang belum menyelesaikan pengisian rapor silahkan kerjakan selagi saat ini masih normal dan tidak muncul banyak kendala.

Terima kasih sudah berkunjung dan jangan lupa share artikel mengenai "Batas Waktu Penginputan Nilai Rapor di Dapodik Tahun 2017".

0 comments:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Wong Ndelok

BBM Contact