Wednesday, May 17, 2017

Bedanya Login Operator dan Login Wali Kelas/Guru Kelas bagi Rapor Dapodik 2017c


Bedanya Login Operator dan Login Wali Kelas/Guru Kelas bagi Rapor Dapodik 2017c - Pagi ini saya mencoba kembali melakukan input nilai. Karena kecapean atau karena bingung saya masih dalam keadaan login Operator dan tidak bisa memasukkan nilai karena setiap saya ketik nilai selalu hilang.

Baca Juga : Cara Membuat Login Wali Kelas untuk Rapor Dapodik 2017c

Ternyata saya lupa penggunaan login wali kelas/guru kelas untuk input nilai menjadi sangat vital, oleh karena itu saya akan memberikan artikel mengenai "Bedanya Login Operator dan Login Wali Kelas/Guru Kelas bagi Rapor Dapodik 2017c", berikut:

Login Operator
1. Login

2. Nilai

3. Pilih rombel

4. Klik double pada mata pelajaran yang dipilih

5. Menu di atas tidak lengkap tidak ada SIMPAN, jadi kalo input nilai menggunakan login operator tidak bisa disimpan


Login Wali Kelas/Guru Kelas
1. Login, tampilan beranda atas nama wali kelas/guru kelas

2. Klik Nilai rapor

3. Klik YA

4. Rombel hanya 1 saja karena sesuai dengan wali kelas/guru kelas

5. Klik Double, pada mata pelajaran yang dipilih

6. Muncul menu di atas berupa SIMPAN dan lainnya, jadi nilai bisa kita simpan terlebih dahulu


Jadi sekarang tahu kan "Bedanya Login Operator dan Login Wali Kelas/Guru Kelas bagi Rapor Dapodik 2017c", terima kasih sudah berkunjung, hanya berbagi saja.

0 comments:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Wong Ndelok

Blog Archive