Friday, October 14, 2016

Cara Penambahan Komite Sekolah pada Aplikasi PMP Versi 1.4 Tahun 2016


Cara Penambahan Komite Sekolah pada Aplikasi PMP Versi 1.4 Tahun 2016 - Untuk penambahan Komite Sekolah pada Aplikasi PMP 1.4 yang diperlukan adalah anda menyiapkan:
1. Email
2. Data Komite yang mengisi kuesioner (bisa menggunakan Kartu Keluarga) karena nanti didalamnya mengisi banyak data seperti,
  • Nama : 
  • Peran : Komite Sekolah
  • Username (email) : 
  • Password : 
  • Ulang Password : 
  • NIK : 
  • NIP : (jika memiliki)
  • Tanggal lahir : (formatnya MM/DD/YYY = 12/25/1980)
  • Nama Ibu : 
  • NUPTK : (bagi yang memiliki)
Keterangan:
Yang diberi tanda * artinya wajib diisi.

Cara untuk menambahkan pengguna pada Komite Sekolah adalah pada Login Operator, cari Manajemen Pengguna dengan mengklik Komite Sekolah selanjutnya pilih menu Tambah, seperti gambar dibawah ini:

Isi sesuai dengan petunjuk seperti penjelasan pada nomor 2,



3. Jika sudah terisi semua, klik save

4. Jika sudah maka data Komite Sekolah akan muncul pada "Manajemen Pengguna", lalu bagaimana cara kita mengisi kuesioner Komite Sekolah.

5. Caranya adalah dengan klik "Keluar" pada Login Sekolah,

6. lalu masuk lagi dengan email (username) dan password yang kita buat untuk pengisian Komite Sekolah.

7. Jika sudah masuk maka akan muncul seperti ini,

Isi Kuesioner Komite Sekolah sampai selesai, jika sudah selesai klik Konfirmasi Selesai guna melakukan submit pada Login Sekolah sehingga nanti akan masuk ke laporan bahwa Komite Sekolah yang bernama MUNFAKINAH sudah selesai melakukan pengisian Kuesioner, lanjutkan pada Kuesioner Komite Sekolah lainnya.

Selesai, selamat mencoba jika artikel ini bermanfaat silahkan share dan jangan lupa saran dan kritik membangun blog sdn-tambaharjo.blogspot.co.id.

0 comments:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Wong Ndelok

BBM Contact