Thursday, September 8, 2016

Solusi Mengecek Data Yang Belum di Centang


Solusi Mengecek Data Yang Belum di Centang - Saya ingatkan sekali lagi pada artikel kali ini, bahwa untuk pengisian kuesioner bagi PTK berjumlah 496/100% dan jika anda saat mengecek "Verifikasi dan Kirim Data" belum 100% data tidak akan bisa di syncron.

Banyak operator yang bertanya dan kebingungan karena tidak mungkin kita membuka kembali sebanyak 496 pertanyaan dan masing-masing membutuhkan waktu yang lama. 1 PTK saja bisa membutuhkan 2.5 - 3 jam belum ada masalah, Bagaimana jika pada verifikasi masih belum 100% bisa-bisa gulung tikar semua operator.

Namun anda jangan bingung dan pusing-pusing karena saya mendapatkan solusinya tadi saat kumpul bersama di Gugus Bangun, berikut:
1. Saat anda mengklik "Verifikasi dan Kirim Data" dan ada keterangan pengisian belum 100% itu tandanya belum dikerjakan semua (misalnya kasusnya adalah baru mengerjakan 494 dan total persenya baru 96.40% maka anda tidak usah khawatir.

2. Solusinya dengan cara mengklik kolom sebelahnya "Validasi Pertanyaan", Saring pertanyaan isi dengan "Belum Terjawab",

3. tinggal pilih misalnya Isi Pendidikan dan seterusnya sampai muncul tanda silang seperti dibawah ini,

4. jika sudah ketemu yang belum diisi segera isi "Simpan Jawaban"dan kembali lagi ke "Verifikasi dan Kirim Data" dan klik Verifikasi Ulang.

Sukses dan jangan lupa share jika ada pertanyaan silahkan tinggalkan komentar, terima kasih atas kunjungannya.

0 comments:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Wong Ndelok

BBM Contact