Friday, September 23, 2016

Peserta UKG Wajib Baca! Permasalahan UKG Jika Tidak Registrasi

Posted by Blogger Name. Category: , ,

Peserta UKG Wajib Baca! Permasalahan UKG Jika Tidak Registrasi - Mohon izin mengingatkan bapak ibu guru tentang program Guru Pembelajar.

1. Bagi yang belum register, segera register dan email serta password yang diberikan harus disimpan, di print .

2. Bagi yang sudah register segera log in. Perangkat yang digunakan saat log in (hp dan atau laptop/pc) biarkan menyimpan sandi, sehingga tidak sulit saat kita mengakses berikutnya.

3. Register dan log in harus segera dilakukan sebelum tanggal 22 September 2016, karena setelah tanggal tersebut bapak ibu yang belum log in tidak akan bisa mengakses sim pembelajar masing-masing.

4. Sudah ada nama nama bapak ibu yang memperoleh moda daring murni, sehingga logikanya di sim pembelajarnya masing masing sudah tersedia lms yang harus segera dipelajari karena modul pertama hanya bisa diakses sampai sekitar tanggal 18 Oktober 2016.

5. Bagi bapak ibu yang kompetensinya belum terpenuhi sebanyak 0-2 mungkin belum tersedia kelas, karena di sim pembelajarnya masih harus daftar kelas, caranya klik daftar. Mendaftar kelas harus segera dilakukan mengingat waktu tes akhir (UKG 2016) sudah sangat dekat dan masih ada 1 modul lagi yang akan aktif dibulan oktober setelah modul 1 selesai.

6. Bapak dan ibu diharuskan sering sering mengecek dan mengakses sim pembelajarnya masing2 karena pemberitahuan kelas, berita dari mentor dan pengampu, instruksi dari P4TK semua  melalui sim pembelajar masing masing, bukan melalui sudin atau dinas pendidikan.

Mohon bantu untuk menyebarkan.
Info ini demi kesuksesan Guru Pembelajar

Syarat mendapatkan flashdisk 16GB dan langsung saya kirim ke alamat anda, dan tentunya dengan ketentuan yang akan saya buat:
1. WNI (Warga Negara Indonesia)
2. Untuk semua orang/umur
3. Mengirimkan masing-masing peserta 10 soal baik SD/MI, SMP/MTs, SMA/MA, SMK/MK berbentuk file doc/Microsoft Office Word untuk semua mata pelajaran ke alamat email (freenom.ga1@gmail.com atau bisa melalui facebook Koko Jayuz.
4. Nanti untuk soal terbaik dan bukan copas dari blog akan saya pilih 2 orang pemenang, semoga saja nanti bisa nambah lagi jumlah hadiahnya jika ada rejeki lebih.
5. Pemenang Doorprize 2 Flashdisk 16GB akan saya umumkan pada tanggal 30 September 2016.
6. Pemenang akan saya hubungi melalui kontak baik itu email maupun facebook, dan kami akan meminta alamat lengkap pemenang.

Diatas adalah syarat anda mendapatkan 2 Flasdisk 16GB secara cuma-cuma dan tinggal menggunakan, jangan khawatir karena barang akan sampai dirumah (jika ada jalur/kota/desa) tentunya anda tidak akan mengeluarkan biaya baik itu biaya pengiriman.

Bagaimana anda tertarik, jika tertarik mulai sekarang anda kirim soal sebanyak-banyaknya dan jangan plagiat atau hasil copas dari blog. Terima kasih...

0 comments:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Wong Ndelok

Blog Archive