Tuesday, August 9, 2016

Kumpulan Tips dan Trik Mengerjakan Dapodik V.2016

Posted by Blogger Name. Category: , ,

Kumpulan Tips dan Trik Mengerjakan Dapodik V.2016 - Pagi ini sebelum saya berangkat sosialisasi saya menyempatkan diri untuk membuat video tutorial tadi malam. Karena laptop saya baru reyen/coba Hardisk baru merek Thosiba sekarang langsung untuk kerja.

Sore saya langsung mengerjakan hampir 50% data yang kurang nantinya akan menyusul, kemungkinan sampai minggu data akan saya syncron dan saya akan mengerjakan data lainnya, berikut ini adalah berbagai kumpulan tips dan trik saya mengerjakan dapodik v.2016 dari awal hingga akhir:

1. Cara Meluluskan Peserta Didik di Aplikasi Dapodik V.2016

2. Cara Membuat Pembelajaran di Aplikasi Dapodik V.2016

3. Cara Membuat Rombongan Belajar di Aplikasi Dapodik V.2016

4. Cara Menambahkan Foto Profil di Aplikasi Dapodik V.2016

5. Cara Mengeluarkan Siswa Tinggal Kelas dari Rombel di Aplikasi Dapodik V.2016

6. Cara Mengetahui Invalid di Aplikasi Dapodik V.2016

7. Cara Mutasikan Siswa yang Pindah Sekolah di Aplikasi Dapodik V.2016

8. Cara Upgrade Aplikasi Dapodik V.2016

9. Lihat Tabel Jumlah Siswa Belum Berubah

10. Login Aplikasi Dapodik V.2016 Secara Online

11. Mengeluarkan Siswa Tinggal Kelas dari Rombel di Aplikasi Dapodik V.2016

12. Selalu Centang Keaktifan Penugasan di Label PTK pada Aplikasi Dapodik V.2016

13. Solusi BOS Tidak Menerima Pada Aplikasi Dapodik V.2016

14.  Cara Memasukkan Peserta Didik Baru pada Aplikasi Dapodik V.2016

15. Lama Pengerjaan Siswa Baru 17 Anak di SDN Tambaharjo 3 jam


Video lain menyusul karena saya akan memasukkan data siswa kelas 1, tarik siswa online, dan pindahan. Terima kasih dan jangan lupa share...

0 comments:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Wong Ndelok

Blog Archive