Friday, August 26, 2016

Download Panduan dan Instrument PMP


Download Panduan dan Instrument PMP - Malam ini saya akan membagikan mengenai Penjaminan Mutu Pendidikan. Sebelumnya saya mohon maaf karena beberapa hari off sebab ada kesibukan yang tidak ada hentinya. Berbicara mengenai PMP sebelumnya saya sudah pernah membagikan maksud dan tujuan besar serta langkah mengerjakan PMP.

Untuk malam ini saya mencoba melakukan hal yang berbeda, yaitu saya akan membahas mengenai Panduan dan Instrument PMP. Apa saja yang ada dalam Panduan PMP, yang jelas pengisian PMP berdasarkan pada kuesioner yang diberikan kepada:
1. Kepala Sekolah
2. Guru
3. Komite
4. Siswa
5. Pengawas

Masing-masing mengisi kuesioner yang diberikan sebelumnya saya menggunakan kuesioner yang diberikan berupa jawaban angka dari 1,2,3,4 dan sekarang berbeda yaitu langsung sesuai yang ada pada Aplikasi PMP yang saya instal.

Yang membutuhkan Aplikasinya silahkan download dibawah ini

LINK INI

Untuk link dibawah ini juga merupakan panduan dari Pengerjaan PMP

DISINI

Sedangkan yang membutuhkan Kuesioner

DISINI


Selanjutnya anda juga membutuhkan instrument kuesioner yang wajib dibagikan kepada Kepala Sekolah untuk mengisi data sekolah, Guru kelas sebanyak 6 orang, Komite bisa diwalikan oleh wali siswa sebanyak 6 orang, siswa hanya untuk kelas tinggi 4,5,6 saja dan masing-masing kelas jumlahnya hanya diambil 10 sebagai sempel, pengawas sebagai validasi.

Lihat perbedaan instrument yang ada pada Panduan PMP dan Aplikasi PMP, silahkan anda pilih sendiri.

Panduan PMP
Aplikasi PMP



Selamat mencoba dan jangan lupa share artikel ini jika bermanfaat. Terima kasih sudah berkunjung

0 comments:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Wong Ndelok

Blog Archive