Wednesday, May 4, 2016

Cara Cepat Cek SKTP (Tunjangan Profesi) Triwulan I TA 2015/2016


Cara Cepat Cek SKTP (Tunjangan Profesi) Triwulan I TA 2015/2016 - Kali ini saya masih akan membagikan informasi mengenai SKTP Triwulan I yang kabarnya hari ini sudah memberikan tampilan mengenai informasi ini saya mendapat info dari Dinas Kabupaten Kebumen khusus untuk daerah Provinsi Jawa Tengah.

Berdasarkan bukti surat dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Dirjen Guru dan Tenaga Kependidikan Cek Surat DISINI

Berikut "Cara Cepat Cek SKTP (Tunjangan Profesi) Triwulan I TA 2015/2016":
1. Modem
2. Laptop
3. Buka Google tulis "info gtk" jika sudah diklik muncul tanda merah, lanjut kembali ke beranda

4. Siapkan NRG jika lupa bisa menggunakan NUPTK/No ID KTP, Tanggal Lahir penulisan YYYYMMDD (19901021), dan masukkan kode captcha (yang lupa NRG/NUPTK bisa dilihat pada aplikasi Dapodikdas)

5. Jika sudah masuk pastikan pada bagian Verifikasi Data Tunjangan Profesi tidak ada silang merah usahakan semua harus mendapatkan centang hijau sehingga pada bagian Tombol Tunjangan Profesi berwarna biru tua bisa diklik

6. Tombol Tunjangan Profesi harus berwarna biru tua jika aktif bisa diklik dan muncul SKTP terbaru


7. Agar lebih jelas klik Lihat Realisasi Pembayaran maka akan muncul detail pembayaran, karena di Kabupaten Kebumen belum direalisasikan maka tampilan kosong "Tidak ada data yang akan ditampilkan"

Diatas adalah cara cepat, karena jika di cek pada pagi atau siang hari pasti akan lemod, sekarang anda coba dan jangan lupa share berita ini khusus untuk Jawa Tengah ya, yang lain cek sendiri saja. Lanjutkan saya mau Ronda Malam dulu, tambahan penghasilkan alhamdulillah...

0 comments:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Wong Ndelok

BBM Contact