Tuesday, January 26, 2016

Langkah Selanjutnya Konfirmasi Mengenai Tarik PTK Online


Langkah Selanjutnya Konfirmasi Mengenai Tarik PTK Online - Pada artikel sebelumnya pada salah satu blog saya membagikan mengenai cara Tarik PTK Online.

Dan salah satu teman saya sukses setelah dia melakukan cara diatas.

Baca Juga : Cara Tarik PTK Online Dapodikdas 4.1.1

Selain itu syarat untuk mutasi/Tarik PTK Online adalah:
1. Informasikan dulu ke petugas OPS tempat PTK atau Guru asal untuk memutasikan dan menyincronkan data dapodik.
2. Jika PTK/Guru belum dimutasikan oleh pihak asal sekolah lama, maka PTK tersebut meskipun sudah ditarik tetap tidak akan bisa apalagi belum disyncron maka PTK tidak bisa keluar.
3. Jika sudah di syncron PTK/Guru yang akan kita Tarik PTK Online dapat dikeluarkan dengan cara login ke SINI masukkan seperti biasa email, password, dan kode registrasi dapodik masing-masing

Langkah-langkahnya adalah bisa di cek pada laman ini, lalu jangan lupa konfirmasi ke pihak ops tempat asal PTK/Guru bekerja untuk memutasikan. Selanjutnya jangan lupa cek di dashboard MENU PTK pada Aplikasi Dapodikdas dan jreng-jreng PTK mutasi anda sudah muncul.

Saya sebenarnya sedang mencoba mengerjakan, namun sekarang masih maintenance, jadi harus bersabar menunggu esok pagi. Semoga saja sukses dan tidak ada halangan lagi.

Terima kasih atas kunjungannya pada artikel "Langkah Selanjutnya Konfirmasi Mengenai Tarik PTK Online" semoga bermanfaat.

0 comments:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Wong Ndelok

BBM Contact