Monday, January 18, 2016

Cara Mudah Buat/Ubah Akun PTK dan Fungsinya Dapodik 4.1.0 Tahun 2016

Posted by Blogger Name. Category: , ,

Cara Mudah Buat/Ubah Akun PTK dan Fungsinya Dapodik 4.1.0 Tahun 2016 - Aplikasi Dapodikdas Versi 4.1.0 banyak sekali fiturnya dan semakin berkembang dari waktu ke waktu. Ini yang paling saya suka mungkin ada PTK yang ingin lihat dan cek sendiri data mereka lalu mereka edit sendiri jika ada kesalahan tanpa campur tangan Operator.

Mungkin ini wajib saya gunakan karena saya sendiri dengan Atasan kurang Harmonis, nanti akan saya coba tanyakan kepada beliau jika mau mengisi data sendiri tanpa campur tangan saya sendiri sebagai Operator.

Langsung saja mari kita lakukan langkah-langkah "Cara Mudah Buat/Ubah Akun PTK dan Fungsinya Dapodik 4.1.0 Tahun 2016", berikut:
1. Masuk ke Aplikasi Dapodikdas 4.1.0 terbaru
2. Klik Menu "PTK"
3. Cari PTK yang mau isi sendiri data tanpa campur tangan Operator
4. Klik Penugasan pada sisi atas
5. Muncul tabel cari pada sub-menu dibawah ada tulisan "Buat/Ubah Akun PTK"

6. Masukkan data seperti dibawah ini (pada email sudah muncul itu saya sensor) yang perlu anda lakukan adalah memasukkan password, jangan lupa baca keterangan

0 comments:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Wong Ndelok

Blog Archive