Sunday, November 1, 2015

Kartu Peserta UKG Dikdas Kabupaten Kebumen 2015

Posted by Blogger Name. Category: ,

Kartu Peserta UKG Dikdas Kabupaten Kebumen 2015 - Pelaksanaan UKG Tahun 2015 sebentar lagi akan dimulai, oleh karena itu bagi guru PNS wajib mengikuti untuk memudahkan Pemerintah dalam memetakan guru yang berprestasi dan guru yang banyak prestasi.

Kartu Peserta UKG Dikdas Kabupaten Kebumen 2015


Berikut kami kirimkan Kartu peserta UKG SD dan SMP Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Kebumen, Adapun Tempat, Tanggal dan Jam Pelaksanaan ada di dalam Kartu Peserta di setiap TUK, untuk pencarian Kartu Peserta silahkan cari TUK terdekat di wilayah masing-masing. Adapun kalau ada revisi, maka yang di pakai adalah data perubahaan terakhir.

Download Kartu Peserta UKG Dikdas Kabupaten Kebumen Tahun 2015 disini (dihapus)
Download Juklak Pedoman Pelaksanaan UKG disini



Sedikit tambahan, meskipun tampak luar SMP semua karena lokasi ujian ada di SMP semua, namun didalamnya terdapat file dengan jenjang SD, silahkan coba saja di find dengan cara tekan CTRL+F dan masukkan nama/tempat tugas anda pada semua file pdf yang ada pada file diatas, jika tidak ada kemungkinan anda belum masuk pada tahap ini. Jangan lupa untuk belajar dan membaca kumpulan-kumpulan soal UKG tahun 2015.

Baca juga Langkah-langkah dan Cara Mengerjakan Soal UKG di TUK Tahun 2015

Demikian yang dapat saya kabarkan semoga bermanfaat, terima kasih sudah berkunjung dalam artikel yang berjudul "Kartu Peserta UKG Dikdas Kabupaten Kebumen 2015", titip buat teman-teman dengan melakukan share.

0 comments:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►