Thursday, November 5, 2015

Jadwal TRY OUT Ujian Kompetensi Guru (UKG) Tahun 2015

Posted by Blogger Name. Category: , ,

Jadwal TRY OUT Ujian Kompetensi Guru (UKG) Tahun 2015 - Ternyata sambil menyelam minum air, itu kata pepatah yang diutarakan pada judul artikel kali ini. Berbicara mengenai UKG 2015 banyak sekali orang mempersiapkan sekaligus mempertanyakan manfaat dilaksanakannya UKG bagi guru. Sebagian menyatakan UKG untuk Kompetensi Guru dan sebagian lagi untuk penyaringan Sertifikasi.

Jadwal TRY OUT Ujian Kompetensi Guru (UKG) Tahun 2015


Awal saya membuka facebook, dan menemukan artikel yang menarik mengenai Jadwal TRY OUT Ujian Kompetensi Guru (UKG) Tahun 2015 dan saya mencoba akan membagikan artikel ini kepada pengguna internet bahwa untuk Try Out UKG Tahun 2015 hanya dilakukan oleh Kota Administrasi Jakarta Barat. Adapun jadwal Try Out bagi Guru sebagai berikut:

Jumat, 06 November 2015
SMA 07.00 s/d 12.00
SMK 13.00 s/d 18.00

Sabtu, 07 November 2015
SD 07.00 s/d 12.00
SMP 13.00 s/d 18.00


Informasi saya himpun dari Panduan Try Out UKG

Informasi Peserta :
1. Try Out dapat dilaksanakan dimana saja, dapat dilakukan selama anda memiliki koneksi internet.
2. Pastikan koneksi internet anda stabil selama mengikuti Try Out.
3. Pastikan jadual Try Out Anda, sebelum melakukan login kedalam sistem
4. Dalam jangka waktu jadual Try Out , Anda dapat melakukan lebih dari 1 x.
5. Hasil Analisa Jawaban Try Out hanya dapat Anda lihat pada 1 kali sesi login.
6. Apabila pada saat Try Out koneksi anda terputus / menutup browser, hasil yang anda kerjakan tidak dapat dilihat selain oleh operator Try Out UKG. Silahkan mengulangi kembali
7. Anda dapat menghubungi operator pelaksanaan Try Out, sesuai dengan Surat Edaran yang berikan.

Jika anda sudah melakukan registrasi maka silahkan masukkan sesuai dengan petunjuk pada gambar di bawah ini.
 Jika anda belum pernah melakukan registrasi, lakukan registrasi dengan cara klik registrasi lalu masukkan sesuai petunjuk pada gambar di bawah ini
Penjelasan mengenai tampilan pada laman UKG saat anda sudah memasuki tahap login, perlu dipahami bahwa keterangan pada gambar dibawah ini wajib kita perhatikan karena jika sampai salah kemungkinan data nilai anda juga mempengaruhi.


Saya ulangi lagi bahwa Try Out hanya khusus untuk wilayah Jakarta Barat, untuk lainnya belum tahu tapi yang jelas pasti akan ada dan menyusul karena sebentar lagi akan diadakan UKG Tahun 2015 disetiap Kabupaten dan Provinsi pada semua jenjang Pendidikan baik SD, SMP, SMA/K diseluruh Indonesia.

Terima kasih sudah berkunjung semoga bermanfaat dan jangan lupa share artikel Jadwal TRY OUT Ujian Kompetensi Guru (UKG) Tahun 2015.

0 comments:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►