Tuesday, September 22, 2015

Solusi Error 500, Riwayat Pendidikan Tidak di temukan, Diklat Formal/Non Formal, Kirim Data di PUPNS 2015

Posted by Blogger Name. Category: ,

Ini saya mendapat info bagi yang mengalami error 500 pada setiap menu, jangan lupa kunjungi balik yah blog saya ini supaya saya banyak temannya.
 
1. Bagi yang ERROR 500 dengan status Aktif tapi tidak bisa login masalahnya bukan pada server, tapi karena data sekitar tahun 2011 ke bawah (2010, 2009, 2008....dst ) yang belun diperbaharui oleh BKD.

2. Bagi yang ada kesalahan pada DATA UTAMA perbaiki dengan cara KLIK TANDA SILANG lalu perbaiki misalnya NIP, Nama dll (nanti akan diminta lampiran berkas pendukung seperti SK CPNS dan Ijazah baik oleh UPTD maupun BKD).

3. Nama sekolah yang tidak ditemukan pada RIWAYAT PENDIDIKAN untuk jenjang setara SD sampai setara SMA, adalah TUGAS BKD menambah pilihan pada isian tersebut atas masukan/info dari UPTD atau help desk.

4. DATA GURU diisi dengan NAMA SEKOLAH DI MANA GURU tersebut AKTIF SAMPAI SEKARANG (jadi bukan riwayat) karena bisa saja ada guru yang mengajar di LEBIH DARI SATU
SEKOLAH
.

5. RIWAYAT JABATAN diisi dengan sejarah perjalanan Guru tersebut MULAI AWAL MENGAJAR SAMPAI SEKARANG pernah dimana saja dia mengajar.

6. RIWAYAT DIKLAT FUNGSIONAL (FORMAL) diisi jika yang bersangkutan SEBELUM JADI TENAGA FUNGSIONAL LALU pindah jadi TENAGA FUNGSIONAL maka harus melalui diklat. Sedangkan yang (NON FORMAL) adalah diisi dengan Sertifikat-sertifikat yang pernah di adakan oleh instasi.

7. KHUSUS SERTIFIKAT SERTIFIKASI BARU MAU DI MASUKAN DALAM DAFTAR FORMAL ATAS MASUKAN DARI OPS BEKASI SELATAN YAITU BRO FAHMI

8. PALING LAMBAT OKTOBER 2015 selesai input lalu kirim
 
9. BERKAS yang dilampirkan berupa FOTO COPY tidak ada SCAN ( untuk BKN) entah lah BKD??

10. DEMI TANGGUNG JAWAB , HARAP OPS yang dimintai bantuan oleh PTK, ajak PTK tersebut MEMERIKSA KEMBALI HASIL INPUTAN jangan sampai OPS diSALAHKAN.

0 comments:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Wong Ndelok

BBM Contact