Tuesday, September 22, 2015

Alamat Info PTK Ganti Bukan Berupa IP (Angka) Lagi, Cek Tunjangan Fungsional dan Profesi Guru


Alamat Info Guru dan Tenaga Kependidikan yang awalnya menggunakan IP (angka) sekarang berubah menjadi domain baru yaitu  http://info.gtk.kemdikbud.go.id/.
 
Jadi bagi anda yang menerima Tunjangan Fungsional dan Profesi (Sertifikasi) besok saat sudah tidak mengalami Under Maintenance bisa langsung menuju alamat baru mengenai Info Guru dan Tenaga Kependidikan.
 
Sebagai pengingat saja laman lama yang menggunakan IP (angka) sampai saat ini masih bisa digunakan namun setelah berpindah ke domain baru ada baiknya menggunakan domain baru yaitu http://info.gtk.kemdikbud.go.id/ agar data valid hasil syncornisasi dari Dapodikdas 2015.
 
Tambahan saja di Dapodikdas V4.0.1 terbaru yang baru saja rilis meminta kepada semua rekan Operator di Seluruh Nusantara agar melakukan Syncornisasi sebelum tanggal 30 September 2015, jika tidak melakukan syncronisasi maka dari pihak Dapodik akan menghapus data Sekolah yang tidak melakukan Syncronisasi sebelum tanggal 30 September 2015. Mohon menjadi periksa bagi semua Operator dan Kepala Sekolah di SD/SMP/SMA/MK masing-masing.
 
Untuk laman baru ini yang menggunakan domain masih mengalami Under Maintenance yang artinya masih dalam perbaikan/penambahan fitur terbaru.
 
Jadi jangan sampai salah cek menggunakan domain terbaru jangan menggunakan alamat IP (angka) yang sebelum nya tertera.

Salam 10 Data!!!

1 comments:

Jasa Server Pulsa said...

MKsh pak, ijin berbagi mengenai
Info GTK Kemdikbud ini ke rekan2 guru saya..

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Wong Ndelok

Blog Archive