Thursday, August 27, 2015

Laman www.revolusimental.go.id Wadah Informasi Pemerintah

Posted by Blogger Name. Category:

Meskipun sedang banyak diberitakan mengenai Laman www.revolusimental.go.id yang mengalami Overload namun kemunculan Laman Pemerintah ini akan memiliki banyak informasi, termasuk untuk memberikan informasi secara langsung mengenai biaya sosialisasi. Salah satunya belanja iklan, produksi film, dialog publik dan mungkin salah satunya berbentuk website ini.


Isi pada laman:
Terima kasih atas saran dan masukannya terhadap web revolusimental.go.id.
Sejak awal dalam melaksanakan setiap kegiatan, Kami menjunjung tinggi
nilai-nilai integritas, termasuk dalam membangun web revolusimental.go.id.
Kami akan bekerja keras untuk memperbaikinya agar menjadi lebih baik. Mari
bersama-sama melakukannya..

Pengelolaan dana ini berada di bawah Kementerian Koordinator Pemberdayaan Manusia dan Kebudayaan yang dipimpin Puan Maharani. Untuk pelaksanaannya, menurut Andrinof, anggaran ini akan dibagikan kepada kementerian-kementerian terkait, seperti Kementerian Sosial, Kementerian Agama, atau kementerian lainnya yang berkaitan dengan pendidikan.

Sebelumnya, Badan Anggaran DPR menyetujui tambahan anggaran sebesar Rp 149 untuk Kementerian Koordinator Pemberdayaan Manusia dan Kebudayaan dalam RAPBN-Perubahan 2015. Meskipun sudah disetujui DPR, rincian mengenai alokasi dana revolusi mental tersebut belum dipaparkan.

Dalam rapat dengar pendapat bersama Banggar DPR, Selasa (10/2/2015), Puan hanya mengatakan anggaran tersebut untuk program revolusi mental. Kemenko PMK, kata Puan, punya program yang disesuaikan dengan rencana kerja kabinet Presiden Joko Widodo. Ia juga mengatakan program revolusi mental akan disertakan dalam program komunikasi publik. (nasional.kompas.com)

0 comments:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Wong Ndelok

BBM Contact