Wednesday, August 5, 2015

Download Kelengkapan Unduhan Aplikasi Dapodik, Data Prefill, Formulir Cetak Terbaru

Posted by Blogger Name. Category: ,

Tampilan baru pada laman Dapodik semester ini sangat berbeda dengan semester 2 kemarin yang masih model lama, saat ini laman Dapodik terbaru memiliki model minimalis seperti model rumah yang sedang tren yaitu minimalis.

Perubahan model dan penempatan pada laman Dapodik kini lebih menarik sehingga anda sebagai operator akan dimanjakan dengan login langsung menuju akun Dapodik menggunakan email dan password Aplikasi Dapodikdas.

Dari tampilan awal terdapat proges pengiriman untuk SD, SMP, SLB berikut sambutan dari Direktur Jenderal Dikdasmen langsung berikut gambar nya


Selanjutnya dibawah proges terdapat berita terbaru dari laman Dapodik juga beberapa penunjang seperti Aplikasi terbaru Dapodik dan dokumen pendukung seperti dibawah ini yang dapat anda download langsung. (recomended)

Aplikasi Dapodik

Installer Dapodikdas 4.0.0 ( Link 1 Link 2 )

Data Prefill

Prefill Dapodikdas ( disini )

Formulir Cetak

Formulir Sekolah ( disini )
Formulir Rombongan Belajar ( disini )
Formulir Peserta Didik ( disini )
Formulit PTK ( disini )
gambar seperti ini


Berikutnya adalah trafic pengiriman per satuan pendidikan, kelebihan pada pengiriman baru jika anda mengklik salah satu SD bisa langsung melakukan login menggunakan username dan password anda sebagai operator sekolah.



Namun saya tidak bisa memberi contoh login di dalam seperti apa karena saya sendiri belum instal Aplikasi Dapodik terbaru ini, karena menunggu sosialisasi.

Selanjutnya dipaling bawah ada video dan daftar slide foto yang menjelaskan tim inti Dapodik dan video peluncuran yang dapat anda lihat disini

Terima kasih atas kunjungannya, semoga jangan lupa untuk komentarnya.

0 comments:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Wong Ndelok

Blog Archive