Tuesday, March 3, 2015

Edit Jadwal Kelas di Padamu Negeri Berubah

Posted by Blogger Name. Category: ,

Karena hampir 1 minggu saya tidak mengerjakan apa-apa sehingga semua pekerjaan saya menjadi terhambat termasuk kendala sinyal dan laptop/pc di sekolah yang sudah rusak namun belum sempat diganti.

Oleh karena itu pagi ini saya baru dapat berhasil membuat 2 kelas jadwal mingguan. Namun ada yang berbeda dengan sebelumnya karena pada pengaturan model sore ini saya mencoba membuat untuk kelas 3 SD sejumlah 11 slot, namun yang terjadi adalah tinggal 8 slot karena pada jam pertama upacara, keempat istirahat dan kedelapan istirahat.

Sebelumnya jika saya menggantikan slot 1 menjadi upacara biasa slot tersebut akan turun dibawahnya, namun sekarang berbeda. Jika slot 1 diganti upacara maka jumlah berkurang dari 11 menjadi 10, slot 4 dirubah menjadi istirahat berkurang menjadi 9, dan pada slot 8 diganti istirahat akan berubah menjadi 8.

Fitur baru lainnya juga ada, perhatikan begini saya membuat setiap slot dan akhirnya berkurang, berbeda dengan model baru sebelumnya.

1. Membuat model baru untuk Kelas 3 SD

2. Edit slot 1 diganti upacara, slot 4 dirubah istirahat, dan slot 8 diganti istirahat (awal slot yang saya buat adalah 13 sekarang menjadi 10 slot)



3. Jumlah nya sekarang berubah bukan, maka yang baru saja membuat jadwal pastikan buat lebih banyak dibandingkan yang ada di jadwal mingguan anda, kan bisa kita kosongkan tanpa harus memulainya satu demi satu.


Mudah bukan

Salam 10 Data!!!

0 comments:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Wong Ndelok

Blog Archive