Tuesday, February 17, 2015

3 Lagi Provinsi Pencairan Dana BOS Tri I TA 2014/2015 (Update)

Posted by Blogger Name. Category: , ,

Untuk beberapa alasan saya tidak membuka laptop karena mengikuti hajatan di tempat teman tadi pagi hingga sore hari. Dan mulai jam 00.26 tanggal 18 Februari 2015 saya sedikit ingin berbagi, meskipun saya tahu bahwa temen-temen OPS masih ada yang stand by di depan Komputer.

Langsung saja, pada awal saya memberikan informasi mengenai Pencairan Dana BOS Tri I TA 2014/2015 yang saya pikirkan adalah semua Provinsi akan mendapatkan pencairan untuk beberapa hari kedepan, ternyata waktu yang dibutuhkan cukup lama, misalkan saja saya lihat di laman http://salur.bos.kemdikbud.go.id/ sepertinya tidak ada perubahan.

Saat awal pertama saya melihat 3 provinsi, saat ini bertambah menjadi 3 lagi provinsi yang menerima pencairan dana bantuan BOS Tri I TA 2014/2015.

Ketiga provinsi itu adalah Bengkulu tanggal penyaluran 2015-02-09, Sulawesi Barat tanggal penyaluran 2015-02-17, dan Sumatera Barat tanggal penyaluran .

Namun setelah saya cek dengan teliti ternyata bukan hanya provinsi yang bertambah, namun juga nominal disetiap provinsi juga berubah, misal saja NUSA TENGGARA BARAT pada tanggal 13 Februari 2015 nominal pada Tri I adalah 92.275.950.000 sedangkan setelah saya update hari ini berubah menjadi 143,417,400,000.

Namun untuk lebih jelasnya, anda dapat menyaksikan langsung pada tabel dibawah ini yang sudah saya buat berbeda, pada tabel awal saya isi per tanggal 13 Februari 2015, kolom kedua adalah update per 18 Februari 2015.




Berikut tabel penerima Dana Bantuan BOS Tri I Tahun 2015:
No
Provinsi
Awal Penerimaan Triwulan I (13/02/2015)
Update Penerimaan Triwulan I (18/02/2015)
1
DI YOGYAKARTA
2
GORONTALO
3
JAWA TENGAH
4
JAWA TIMUR
5
KALIMANTAN BARAT
6
KEPULAUAN RIAU
7
SUMATERA BARAT
8
NUSA TENGGARA BARAT
9
SUMATERA SELATAN
10
BENGKULU
11
SULAWESI BARAT
12
SULAWESI TENGAH


Ket:
Warna merah pada di kolom kedua tanda bahwa beberapa provinsi mendapatkan penyaluran secara bertahap. sedangkan untuk warna hijau adalah 3 provinsi baru lagi yang mendapatkan Dana Pencairan Dana BOS Tri I TA 2014/2015.

Untuk mengecek sekolah anda terima Dana BOS Tri I Tahun 2015 ini dengan cara klik besaran uang pada Triwulan I, misal Jawa Tengah.

Nanti akan muncul tabel seperti dibawah ini, kemudia pada tulisan search ketikkan nama sekolah.
Misal: Tambaharjo
maka akan muncul seperti yang saya garis bawahi.
Ke dua belas Provinsi tersebut sudah mendapatkan bantuan BOS Tri I Tahun 2015, untuk kabar selanjutnya akan saya sebarkan. Terima kasih
Semoga membantu
Salam 10 Data!!!

0 comments:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Wong Ndelok

Blog Archive