Thursday, January 29, 2015

Sekolah Anda Termasuk Pengguna Kurikulum 2013

Posted by Blogger Name. Category: ,

Saat anda berselancar di http://dapo.dikdas.kemdikbud.go.id/ pasti akan menemukan sebuah kotak merah pada sisi kiri, tulisannya adalah Pengguna Kurikulum 2013.

Tadinya saya mencoba untuk membuka menggunakan HP Android, namun menu tersebut hilang, dan menurut konfirmasi dari laman tersebut ternyata itu berfungsi untuk mengecek sekolah kita masuk ke dalam Kurikulum 2013 atau tidak.

Cara nya mudah, pastinya dengan mengklik menu tersebut, lalu masukkan nama SD pada menu pencarian pada sisi kanan, selanjutnya nanti ada keterangan dari laman http://dapo.dikdas.kemdikbud.go.id/ bahwa sekolah kita masuk ke Kurikulum 2013/KTSP. Karena yang menyaring Sekolah kita masuk ke Kurikulum 2013/KTSP adalah dari laman http://dapo.dikdas.kemdikbud.go.id/.

Ditambah lagi penginstalan Patch 303 itu untuk mengaktifkan kurikulum 2013, pastinya yang akan berubah adalah pada menu Rombel.

Untuk penginstalan saya harap tunggu informasi dari dinas masing-masing, karena bukan tidak mungkin Sekolah anda masih belum termasuk ke dalam Kurikulum 2013.

Silahkan anda coba, jika saat ini tidak tampak kemungkinan sedang trouble. Tunggu saja pasti nanti akan keluar kembali.

Terima kasih

Semoga bermanfaat

Salam Satoe Data!!!

0 comments:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Wong Ndelok

Blog Archive