Tuesday, January 6, 2015

Pedoman Pengukuran SKP Pengawas, Kepala Sekolah, dan Guru 2015

Posted by Blogger Name. Category: , , ,

Sebenarnya saya tidak mengerjakan SKP untuk Pengawas dan Stafnya, namun ada salah satu OPS di Facebook Operator Dapodik request untuk melengkapi SKP tersebut.

Oleh karena itu saya berjanji akan membagikan semua SKP yang bersumber dari BKD.

Perbedaannya setiap PNS adalah pada Unsur saja, karena setiap PNS memiliki riwayat kegiatan masing-masing, dan yang pasti PNS tersebut memiliki data yang akurat, jangan hanya karena ingin mendapatkan nilai yang bagus maka memanipulasi data yang tidak sesuai dengan kenyataan.

Sedikit tambahan dibawah ini adalah kelengkapan pengisian SKP Pengawas, Kepala Sekolah, dan Guru yang saya dapatkan dari Badan Kepegawaian Daerah lewat Pengawas di UPT Dinas Dikpora Unit Kecamatan Adimulyo, Kabupaten Kebumen.

Jika ada kekurangan mohon dimaafkan, terima kasih sebelumnya saya masih diberi kesempatan untuk syaring mengenai SKP.

Download Kelengkapan SKP di bawah ini:
1. BAGAIMANA MENGUKUR (pptx) disini
2. PEDOMAN PENILAIAN PRESTASI KERJA disini
3. PEDOMAN PENILAIAN PRESTASI KERJA (pdf) disini
4. SKP BKD PRAKTIS NOV 2014 (pptx) disini
5. SKP CONTOH GURU disini
6. SKP CONTOH KEPALA SEKOLAH disini
7. SKP CONTOH PENGAWAS disini
8. SKP CONTOH PEODUK BKD disini

2 comments:

Document said...

Izinkan Saya upload Pak ya.

Syafaat said...

Contoh SKP Guru Penjaskes SD...

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Wong Ndelok

Blog Archive