Sunday, January 4, 2015

Format Ms. Word SKP PNS 2015

Posted by Blogger Name. Category: , ,

Sebetulnya SKP (Sasaran Kerja Pegawai) sudah selesai mengumpulkan ke Dinas terkait di Kecamatan masing-masing. Namun karena saya telat informasi jadi saat ini juga saya sedang mengerjakan SKP (Sasaran Kerja Pegawai) di rumah.

Saya sendiri tidak mengenal dengan SKP (Sasaran Kerja Pegawai) yang saat ini saya kerjakan, namun karena bantuan Kepala Sekolah menjadikan pekerjaan saya sebagai OPS semakin mudah. Terima kasih Pak Ratiman...

Jika mau download
Format Ms. Word SKP Guru PNS 2015 DISINI
Format Ms. Word SKP Kepala Sekolah PNS 2015 DISINI

Jika ada kekurangan isi sendiri yah, makasih...
Lanjut--------->>>>>>>> PENILAIAN

0 comments:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Wong Ndelok

Blog Archive

Copyright 2013 SD Negeri Tambaharjo: Format Ms. Word SKP PNS 2015 Template by Desa. Powered by Blogger